Jumat, 23 Maret 2012

VECTOR LINE-ART FOR DINA&KAK BAYU

FO


Belajar bikin vector line-art yang pertama bikin dari fotonya dina dan pacarnya bayu... Langsung pengen buat aja begitu liat Dina upload foto mereka berdua di Fb..hehe... dan karena saya enggak minta file aslinya. Saya cuma download dari facebook. Dan sudah pasti pemirrsaaaah resolusinya kecil mungil (179Kb). Dengan resolusi kecil mungil seperti ini, otomatis harus mengira-ngira detail tiap garis muka Hikzz..lumayan bikin mata jereng lho :D

Jadi vector line-art ini sama aja dengan re drawing dari foto yang ada, dengan warna minimalis. biasanya satu warna. Vector Line-art biasanya digunakan untuk desain kaos. tapi kali ini saya bukan sedang mendesain kaos lho ya..wong baru belajar kok..hehe.. vector line-art ini saya buat pertengahan Maret.



Hasil vector line-art dengan taste vintage ihiiiyy

foto asli diambil dari facebook (resolusi otomatis kecil banget hikz)



How..how? hehe..menurut saya membuat vector line art ini lebih mudah dibandingkan vector kartun..secara kan ga usah diwarna..hihhihihi

Gimana hasilnya menurut kalian? hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar