Kamis, 06 Juli 2017

[REVIEW] KIEHL'S ULTIMATE THICKENING SHAMPO

Asslamu'alaykum...dear readers,

Siapa yang sedang mengalami masalah kerontokan rambut parah (hair loss) ngacuung! ๐Ÿ™ˆSemoga review ini bermanfaat ya. Oke saya mulai cerita riwayat kerontokan rambut saya. Sejak kecil Alhamdulillah dianugerahi rambut hitam lebat dan bergelombang di ujung bawah *haseek*. Kalau dikucir, berasa penuh sampe ga cukup di genggaman tangan. Rambut mulai rontok sejak kuliah tahun 2006 di Malang sampe awal tahun 2017 (10 tahun lebih boo!!). Tipe rontoknya itu benar-benar kayak yang begitu mudah lepas dan rapuh aja. Tiap mandi liat segitu banyaknya rambut yang lepas dari kepala T.T, di bantal, di lantai kamar, bahkan sekedar duduk ngopi lalu bangkit berdiri, berhelai-helai rambut udah jatuh aja gitu ke lantai. Inget banget tiap beberapa jam sekali sellau nyapu lantai yang disapu ya rambut.

Sabtu, 27 Agustus 2016

skripsi

Alhamdulillah...
makasih ya Allah....Skripsi dan jurnal selesai di detik terakhir. tepat waktu. love you full :)

Kamis, 30 Juni 2016

Waktu semakin sempit...
Setahun terasa sekejap saja...
Waktu terlalu singkat....

Selasa, 28 Juni 2016

NO TITLE

Andai... tak pernah bertemu dan mengenalmu
aku tak akan sadar sebegituku sombongnya diriku....
Andai aku tak pernah jatuh cinta padamu...
Aku tak pernah tau sebegitu bergantungnya diriku pada makhluk....
Andai tak pernah sepatah hati ini...

Minggu, 27 Desember 2015

BERMAIN PANAHAN DI SRIRATU MADIUN

Rasulullah bersabda,

“Ajarilah anak-anak kalian berkuda, berenang dan memanah” (Riwayat Sahih Bukhari/Muslim).

Memanah. Salah satu olahraga nyunnah, Kebetulan sekali pas pulang kampung kemarin, nemu arena panahan di Lt.3 Pasaraya Sri Ratu Madiun, Tarifnya 20rb untuk 12 anak panah, waktunya bebas. Ada persyaraan umur, Tapi saya ga baca rincinya hehehe *maap*. Walau semacam mainan doang, tapi alataya itu beneran lho,..busurnya merk Sirius, trus bermacam-macamnya juga beratnya *kata petugasny*. Saya mah berhubung masih newbie, dipilihin busur yang ringan. 

Kesan pas udah nyoba? Nagih banget hihiy... bikin tangan keder narik tali busur nya heuehu. Dan malamnya otot lengan kanan berasa nyut-nytu ketarik.

Sabtu, 19 September 2015

Kajian Islam 19.05.2015

Kumpulan Doa Nabi
Bismillah was shalatu was salamu ‘ala rasulillah, amma ba’du,
Berikut beberapa doa yang dibaca Rasulullahshallallahu ‘alaihi wa Sallam. Semoga bisa kita amalkan,
1. Ditetapkan hati dalam Iman
ุงَู„ู„َّู‡ُู…َّ ูŠุง ู…ُุตَุฑِّูَ ุงู„ْู‚ُู„ُูˆْุจِ، ุตَุฑِّูْ ู‚ُู„ُูˆْุจُู†َุง ุนَู„َู‰ ุฏِูŠู†ِูƒَ
“Wahai Tuhan yang membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku pada agamaMu.” (HR. Muslim 2654)

Sabtu, 20 Juni 2015

Kajian Islam

Rezeki Sudah Dijamin, Sedangkan
Nasib Di Akhirat Belum Ada Jaminan
Mengapa bekerja keras sampai lembur
segala? Bukankah urusan rejeki sudah
ditakdirkan alias telah dijamin ? Sedangkan
surga atau neraka harus diupayakan, alias