Selasa, 28 Juni 2016

NO TITLE

Andai... tak pernah bertemu dan mengenalmu
aku tak akan sadar sebegituku sombongnya diriku....
Andai aku tak pernah jatuh cinta padamu...
Aku tak pernah tau sebegitu bergantungnya diriku pada makhluk....
Andai tak pernah sepatah hati ini...

aku tak akan pernah tau bisa sebegininya mencintai dan menginginkanmu...
Andai tak pernah sejatuh ini...
Aku tak akan pernah tau bahwa selama ini aku tak punya pegangan hidup...
Bahwa aku telah begitu jauuh tersesat...
Bahwa aku sama sekali tak mengenal-Nya...
Bahwa cintaku pada-Nya palsu...
Andai tak pernah seterluka ini...
Aku tak akan pernah sebegitunya mencari obat...mencari penyembuh...Allah
Andai tak pernah seterluka ini..
Aku tak akan pernah sebegini nya belajar mengenalNya....mencintaiNya
Andai tak pernah seterluka ini...
Aku tak akan pernah belajar bersyukur dan belajar ridho atas semua kehendak-Nya...
Lantas...telahkan aku?
Ikhlas melepasmu....hal yg sampai saat ini masih terus kuusahakan :')...
Untukmu....terimakasih...terimakasih
Semoga Allah selalu melindungimu, semakin mentaatkanmu....

1 komentar:

  1. Assalamualaikum ukhti...

    Monggo dicek :)

    writewifheart.blogspot.com

    BalasHapus