Senin, 19 Maret 2012

The First Cartoon

Heyy!!! Ini percobaan redrawing.ini re- drawing photo pertama saya menggunakan photoshop :D. Saya buat sekitar bulan Desember lalu.

Masih kasar banget kan garis nya...warnanya juga belum bisa bedain gelap terang keseluruhan...Susah euy..bikin layer per layer..heu..heu..

Jadi asal mula saya pengen mengkartunkan foto karena saya hob banget gambar sejak kecil. Tapi merasa sangat ga bisa bikin wajah orang yg bisa mirip sama aslinya. Maka dari itu kepikiran mengkartunkan saja foto yang udah ada..Kan kita tinggal ngikutin garis-garis wajah ya.. Eh ternyata ga semudah itu. heuheu..tetep aja berasa gambar manual cuma bedanya medianya pake mouse..euuhhh... Ga papa sih.. lumaya banget bisa ngisi waktu saya yg banyak luangnya.. ^_^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar