Senin, 19 Maret 2012

Selina Cartoon


Foto kartun si selina ini adalah hasil coba-coba saya yang ke-2 setelah foto saya. Saya buat bulan Desember lalu. Selina saat itu lagi ngefans-ngefans sama Dian Pelangi. So, saya punya ide untuk bikinin dia foto kartun dengan dress Tie-die nya Dian Pelangi. jadi dari foto yang dia kirim What apps itu saya ambil bentuk wajah & tas nya aja..selebihnya gambar manual pake mouse. Beuh..lagi2 re-draw nya pake gambar dengan resolusi yang imut-imut ga sampe 100 Kb. So bayangkan saya re-draw nya sampe peres keringet pfffiihh..hehe..makanya kan hasilnya masih kurang rapi...Masih harus banyak belajar lagi..Semangaat ^_^...Ntar dibikinin lagi yang Insyaallah lebih bagus ya sel. Foto kartun ini dijadiin header blog nya selina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar