Sabtu, 07 September 2013

Wedding Gift Vector Cartoon

Sebenarnya udah lama banget bikin vector cartoon ini. Dalam rangka kado perkawinan salah satu teman baik saya mbak Nurjanah.Awal kenal sama mbak Nung ini gegara kesasar di blog, sekitar april 2010, pas nyari info tentang pendakian Rinjani. Kemudian saya nge-add fb nya, heahaha tiba2 aja jadi akrab.Pertama ketemu pas September 2010 ngikut rombongannya pendakian ke Argopuro. Benar-benar pendakian yang berkesan banget. Dan saya rasa teman-teman yang lain juga merasakan hal yang sama. Itulah salah satu hal yang saya suka dari pendakian.
     
Mbak Nung ini traveller banget, mulai dari pantai, gunung, laut, hutan dia jelajahi. Dan suka bikin event charity lewat kegiatan travellingnya. Sumpah beneran ngiri sama orang-orang yang bisa doing something for other people, gak kayak saya yang masih aja sibuk sama dunia saya dan masih seputar pencarian jati diri kayak ABG labil -,-" Poor me. 

Okay, straight to the point

vector caroon, coreldraw x6

 vector carton, corel draw x6


 Barakallah mbak Nung & mas dodi :)