Minggu, 01 September 2013

Ayyash 2 Years Old

Sudah lama sekali saya tidak bertemu dengan Ayyash, putra salah satu teman kantor. Ada kali 6 bulan lebih, sejak sibuk kuliah-kantor,dah ga sempat lagi main ke rumahnya buat sekedar mandiin dia. Hahaha saya suka banget kalo disuruh mandiin ini anak :)).

Awalnya dia sempat takut ngeliat saya, melioir-melipir gitu kalau jalan ngelewatin saya. Sayanya kalem aja. Yah nama pun lama banget ga ketemu yak. Tapi pas saya potret kemudian kasih liat ke dia, dengan sumringah dia berkata "ini Ayyash, ini Ayyash" ahihi... Habis gitu mau banget diajak foto-foto, nuruut banget pas saya bilang "senyum dong, giginya manaaa" trus pas saya ajak keluar ruangan dipelototin ibunya, diluar lagi panas soalnya, padahal baru jam 10-an lho, Alhasil karena Anaknya dah nginthil saya aja, sama ibunya dipakein lah itu caping *kok bisa ada caping di kantor?* Eh tapi malah lucu jadinya. Coba kalau ga pake caping, dijamin  ga karuan hasil fotonya. Secara matahari dah tinggi, cahaya nya harsh banget jatuhnya hikz... aen kali kita poto-poto lagi yang lebih bagus dr ini ya deeek ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar