Selasa, 15 Mei 2012

Lost her...but I'm Happy


Yeayy...pulkam dalam rangka resepsi pernikahan seorang sahabat di Batu Malang.

Didaulat sebagai satu-satunya perwakilan dari geng catering d'toem pas jaman kuliah (sekarang pada menyebar dari sabang-merauke)...maka dimulailah marathon padang-solo-madiun-malang-surabaya-madiun...disertai jungkir balik koprol demi menyiapkan kado istimewa buat ning Seli & cak Andi sesuai hasil rembugan & patungan bersama kawan-kawan ...

H-24jam masih disibukkan dengan mencari-cari dan membungkus kado-kado, diingetin kawan-kawan jangan sampai kelupaan "greeting card"nya.... Olala *tepok jidat* lupa ihhh -___-".. akhirnya cuma terlintas ide bikin vektor dari foto prewed seli yang dulu pernah diperlihatkan ke saya...*hope they''ll like it. Buru-buru lagi ke digital print buat cetak vektor ukuran 1x1m, 2 jam sebelum tokonya tutup. Dan syukur alhamdulillah bisa langsung jadi...xoxoxoxo...Sukses membuat saya hanya tidur satu-dua jam saja selama dua malam itu hahaha.. ga papa demi sahabat tersayang...I luv to do it :-*


vector cartoon 1 
vector cartoon 2

 
hasil digital print nya :D
Minggu 6 Mei, Sehabis subuh langsung capsus menuju Hotel Selecta di Batu, Malang. Aseliiik di travel cuma tidur tak sadarkan diri . Pukul 09.00 sampailah saya di tempat resepsi pernikahan.
 
here is the bridge... Subhanallah cantiknya :-*


Beuh...rasa kantuk dan lelah yang luar biasa pun berasa hilang seketika pas ketemu pengantin wanitanya. Selina yang aslinya memang sudah manis dan cantik jadi makin cantiiikk Subhanallah :D.

Heu...heu setahun lebih sejak kelulusan tak pernah bertatap muka. Begitu ketemu, sahabat saya yang satu ini sudah jadi milik orang aja :D . Sahabat saya ini adalah perempuan termuda di angkatan saya. Tercapai sudah impiannya untuk bisa nikah muda di usianya yang menginjak 22 tahun. Selina inilah yang setia mendengarkan curhat-an ga penting saya full 24 jam kapanpun saya butuh. Dia pula yang berhasil menasehati saya supaya bisa ngerem hobi naik gunung. Dan sukses genap 5 bulan sejak ke G.Dempo, saya belum pernah menginjakkan kaki saya lagi di ketinggian.Bahagia tapi berasa sedikit sedih dan kehilangan. Nanti masih bisa curhat 24 jam non stop? masih bisa ngomongin ini itu tanpa edeng aling-aling ga ya Sel?hahaha

Sayang sekali tidak bisa berlama-lama ngobrol dengan penganten nya karena pukul 10.00 prosesi temu manten dimulai. Daripada cengo sendirian mending icip-icip makanan dari satu gubuk ke gubuk lain *laper apa maruk yaks..ahaha* sambil nungguin teman2 dari surabaya yang belum juga sampai buat foto bersama xoxoxo. Walaupun ga bisa dijadiin ajang reunian teman seangkatan berhubung dah pada mencar semua. Tapi tetep seneng bisa ketemu senior (mas totok , kak Huda& cak Taufiq) dan beberapa teman perwakilan dari angkatan 2010 (agus&adityo).



photo session with the bridge&broom
bersama pasukan surabaya

Style steal capture ;p
teruntuk sahabatku Selina dan suami:

"Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikum wajama'a bainakuma fii khair"
Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan.


Selamat ya.. buat kalian. Semoga selalu diberi petunjuk ALLAH.. selalu diberi kemudahan,, kesabaran,, selalu tawakal.. selalu harmonis.. romantis sampe akhir hayat... sampe dunia aherat juga... semua yang terbaek untuk kalian... :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar